A little story.

One night,the moon said to me, "If he makes you cry, why don't you leave him?" I paused for a while and then I look back to the moon, and I said, "Moon, would you leave your sky?"

Jumat, 08 Februari 2013

In my opinion....

tadi gua lg ngobrol geng sama aulia mustikaaaaa di angkot , tiba2 kepikiran nih ya sekrg kan lg maraknya muncul geng2an gitu .____.
kalo menurut gua , sbnernya ga ada yang salah kok sama geng . mungkiiiiiiiiiiiiiiiin , orang yang berada di dalam geng itu sendiri yg salah . kalo ada satu yang berubah dan berubahnya ke negatif (suka ngelabrak, sombong, nganggep dirinya/gengnya lebih baik, dsb), perubahan itu ada kemungkinan buat menjalar ke yang lain . nah itu tuh baru jeleknya . tapi sbnernya , klo menurut gua , geng itu sebnrnya positif .
dri geng itu kta juga berteman sama banyak temen kan ? bisa digunain untuk hal yg positif juga . kayak bljar bareng , jalan2 bareng , keketawaan bareng , trus sama2 saling bantu ,  welcome sama tmen baru , dsb ..
geng atau lebih halusnya lagi kelompok itu bisa jadi keluarga kedua buat kita , ya asalkan tmen2 kta itu sendiri juga 'bener' :) kelompok itu jga bakal ngarahnya ke positif kok :D
tp slma ini , klompok itu sendiri / geng itu sendiri udah dianggep negatif sma orang2 ._____.
sbnrnya , smuanya tergantung dari tiap orangnya sendiri kok ;)
klo dari orgnya sendiri udh salah , ntar org lain jga jd punya asumsi yg salah . kan ga enak jdinya :)
bener ga yak ? .__. #mukaraguragu
intinya , pemikiran ini muncul wkt di angkot mueheheheh ._.v


NB: blg ya klo ada yg salah heheh ._.v
ini cuma pendapat dari pemikiran gua doang kok ._.
maap bangeeeet bangetaaann kalo ada yg salah :)

2 komentar: