A little story.

One night,the moon said to me, "If he makes you cry, why don't you leave him?" I paused for a while and then I look back to the moon, and I said, "Moon, would you leave your sky?"

Selasa, 30 Juli 2013

Sebuah Ucapan


Pertama kali ketemu pas di area kolam renang di perumahan gue.
Awalnya cuma Aulia sama Fena yang kenal. Ngobrol-ngobrol segala macem, dan akhirnya kenal secara tidak langsung, tanpa perkenalan “Gue Vale.” Dan “Gue Garry.” Dikira hanya sampai saat itu juga. Waktu lagi online komputer, muncul notif kalo Garry nge-follow. Ya mumpung gue on komputer dan gue liat, gue langsung follback.
Di Twitter mentionannya malah ngebully Aulia dengan #nomention hahah.
Terus, tiba-tiba muncul lah topik untuk liburan ke pantai. Rencana mau ngomongin pas Prom Night. Tapi, pas Prom Night malah lupa. Ditambah lagi Garry dengan gilanya mencoba mau nge-skin rambut pake silet, alhasil? PITAK! HAHAHAHA Sejak itu gua suka manggil dia Pitak HAHAHA.
Mulai muncul nih berbagai kendala, dari transport, jalan kesana, ongkos per orang, dan lain sebagainya. Masih semrawut sama topik itu, Fena angkat bicara. Dia ngajakin ke Bakmi Golek di Sentul. Awalnya masih topik yang ‘abu-abu’. Udah lama ngebahas ke pantai ga ada ujungnya, jadilah Senin, 10 Juni 2013, kita jalan ke Bakmi Golek. Anggotanya? Pas ada 8! 4 cowok bawa motor, 4 cewek yang dibonceng : ))) Cowoknya ada Ferdi, Garry, Yere, Lambe. Yang cewek ada Fena, gue, Anggi, Aulia.
Gue yang dateng paling on time dan disusul sama Garry, Aulia, Lambe, harus nunggu, dan nunggunya kayak nunggu emak-emak berhenti makan siri. Lama bangeeeeet bro. Setelah Fena sama Ferdi muncul di parkiran BM, kita langsung cabut ke Bakmi Golek setelah ngejemput si Anggi. Enak banget kan ya dijemput gitu.
Bayangin aja. Padahal gue baru kenal Garry dalam hitungan jari tapi kenalnya kayak udah kenal dari masih embrio. Anggi sama Yere aja itu baru kenal bener-bener kenal pas di Bakmi Golek. Gila, Bakmi Golek itu ternyata bersejarah banget ya.
Kelar dari Bakmi Golek muncul lagi topik “Ayok jalan kemana lagi nih.” Semuanya pada ketagihan jalan jauh gitu hahaha gue juga sih termasuk. Akhirnya terucap buat ke Puncak, dan itu tujuannya udah fix tinggal nentuin tanggal.
Akhirnya, yang ke Puncak cuma berenam pas tanggal 26 Juni 2013, dan tepatnya ke Taman Bunga. Fena sama Anggi, Aulia sama Ketut (beda orang lagi sama yang ke Bakmi Golek), gue sama Garry. Udah gitu sampe disana udah sore. Dan cuma beberapa jam doang. Ngenes. Tapi, ya gapapa lah. Meskipun udah ampe tepos-tepos banget itu hahaha dan sampe rumah juga lumayan malem juga sih ya.
Puncak udah nih, dan lagi-lagi gue sama Fena excited mau ke Dufan! HAHAHA gatau diri banget. Setelah fix mau tanggal 15 Juli, soalnya bertepatan sama yang udah puasa sama udah masuk sekolah, jadi kan pasti sepi-sepi gitu, kita tinggal nyari pasukan nih buat ikut. Setelah ngajakin anak-anak yang kemarin ke Puncak dan Bakmi Golek, akhirnya yang bisa cuma gue, Fena, Anggi, Ketut, Garry, sama Ferdi. Naik kereta lah ya ke Dufannya, dengan berdiri hampir perjalanan penuh, engga tau deh berapa jam itu perjalanannya. Tapi, sampai di Dufan, itu udah kayak punya sendiri! Engga ada tuh ceritanya ngantri-ngantri sampe tua, langsung masuk aja dan langsung main.
Sebelum perjalanan ke Dufan itu punya cerita di baliknya hahah. The day I get a surprise from Garry. Dan ia bekerja sama ama Fena. Sebelumnya, gue mengajak Garry buat ikut ke Dufan, dia bilang dia engga bisa ikut. Dan ternyata pas harinya udah mau ke Dufan, tiba-tiba dia muncul! SIAL. Gue dikerjain hahah. But, thanks a lot for a little surprise!
Pulang dari Dufan, udah malem banget. Udah hampir jam 9 pas sampai Bogor. Untungnya selama di kereta, kita semua duduk. Ah gila, kalau masih berdiri juga. Engga tau deh jadinya gimana pa ssampe rumah kalo di kereta dapetnya berdiri pula. Dan pas ke Dufan, rambutnya si Pitak ini nih udah kembali normal. Udah keliatan kayak diurus daripada kayak yang sebelumnya, kayak orang yang hidup jauh dari peradaban modern .__.

Padahal selama sekolah, engga pernah satu kelas.
Gue sendiri selama sekolah cuma kenal nama dan muka doang. Tapi, engga kenal dalam artian kayak gue kenal dia sebagai teman. Dan kenal kayak yang gue ceritain diatas itu setelah udah selesai segala macem ujian.
Lucu ya. bahkan, engga ada yang bakal tahu, gue sendiri juga, engga pernah nyangka kalo bakal kayak sekarang. Kenalnya udah kayak temenan dari masih embrio.

Gue nulis begini soalnya, hari ini, dia mengulang tanggal kelahirannya di tahun ke-18!
SELAMAT ULANG TAHUN, GREGORIOUS GARRY ‘PITAK’ GRIYANDIKA!
EH, SEMANGAT YA MOVE ON-NYA!
Life must go on, Pitak!
Kalau emang itu udah hidup lo, jangan ditinggalin.
Kesempatan kedua itu limited edition loh #ifyouknowwhatimean hahah :p
SUKSES YA PROYEK-PROYEK SELANJUTNYA!
KEEP IN TOUCH LOH YA POKOKNYA! KALAU GUE MAIN KE BOGOR, KITA JALAN LAGI SAMA YANG LAIN : ))
GOD BLESS YOU, PITAK! : ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar