A little story.

One night,the moon said to me, "If he makes you cry, why don't you leave him?" I paused for a while and then I look back to the moon, and I said, "Moon, would you leave your sky?"

Senin, 11 Maret 2013

Almost.

1 month more dan kita bakal pisah hahah sedih :"
bakal jarang , bahkan gak bakal pernah ngeliat senyum-selebar-bahu lo lagi ..
tahun ini , udah dua kali loh gue mimpiin elo :D finally ya!
yg pertama buat gue itu nightmare banget . karena ada org yg sangat tidak diharapkan , muncul .
tp malam sabtu lalu , gua mimpiin lo . dan isi rol mimpi gue itu cuma elo doang , dari awal sampe akhir :')
yap , lu cuma hidup di mimpi gue . lu cuma terasa bener2 nyata cuma di mimpi doang ..
pengen bisa nyapa lo kayak gue nyapa ke yg lain , tp ada bagian dari diri gue yang susah buat ngelakuinnya -___- #bahasaguetinggibener
selalu aja , hampir :/
tp disetiap cerita selalu ada , "one day" or "someday" :)

sampai kita pisah pun , status gue cuma bakal sampai di: secret admirer .
mungkin dgn bgni lebih baik . karena gue gamau ada yg berubah .

staring at you from close range or from a distance, it is very pretty enough to me.
although i'm only looking at you silently, you make me smile easily :)
wherever i am i will always remember you; remember about how i tried to stare silently; remember it was like to be within a fairly close to you, and more mueheheh :p
i will miss you, p.

good luck for your national exams and school exams! :)
hakuna matata, p! :D


~ f i n ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar