A little story.

One night,the moon said to me, "If he makes you cry, why don't you leave him?" I paused for a while and then I look back to the moon, and I said, "Moon, would you leave your sky?"

Rabu, 13 Maret 2013

si senyum selebar bahu

mungkin awalnya dari skadar ngefans . tp lama kelamaan berubah jadi kearah jadi-suka-ngeliatin-dia :/
konyol sih ya -_- wkt itu dipikir cuma bakal seliwat dan bakal balik lagi ke awal , cuma ngefans .
tapi ternyata bertahan dong hahah tapi gua cma bisa sampe sebatas ngliat punggung dia doang dari belakang . pernah sih ngobrol , tapi ya cuma segitu doang . cuma seliwat hahah ..
knpa gue sebut si-senyum-selebar-bahu ? krna kalo dia senyum bener2 lebar muehehehe
lucu ngeliatnya hahah
anehnya , gue ga tau banyak ttg si-senyum-selebar-bahu ini -_-
gatau kenapa gua belum ada niatan buat mencari tahu lebih banyak lagi ttg dia ..
ngeliatin aja udah lumayan cukup buat gue; bisa papasan udah lebih dari cukup buat gue .
lagipula endingnya juga bakal sad ending mueheheh u,u
ya just lets see aja kedepannya gimana . gue panasaran si-senyum-selebar-bahu 5 tahun lagi/kapan pun itu wkt ketemu udah kayak gimana wkwkw otak gue mikirnya kelewat panjang . tapi honestly gue emang penasaran . sama kayak ke temen2 gue yg lainnya :)

see you soon , p! :D
hakuna matata , p! :)

fin~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar