A little story.

One night,the moon said to me, "If he makes you cry, why don't you leave him?" I paused for a while and then I look back to the moon, and I said, "Moon, would you leave your sky?"

Minggu, 09 Juni 2013

terima kasih karena sudah pernah...

A. Mengisi hariku.
B. Menjadi sandaranku, tanpa pernah aku minta.
C. Menemaniku dikala aku sendiri.
D. Merangkai kenangan demi kenangan bersamaku.
E. Berada disampingku tanpa pernah aku minta.
F. Memberikanku kenyamanan yang tidak pernah tergantikan.
G. Menjadi tempat curahan hatiku.
H. Mendukung apapun keputusan yang aku buat.
I. Selalu tersenyum padaku dengan tulus.
J. Mengalah untukku.
K. Meminta maaf lebih dahulu, meski aku yang salah.
L. Tertawa dan menangis denganku.
M. Merindukanku.
N. Mengkhawatirkanku.
O. Memberikan seluruh perhatianmu padaku.
P. Memaafkan kesalahan-kesalahanku dan menerimaku kembali.
Q. Mengingatkanku akan kesalahanku.
R. Mengingatkanku akan batasan-batasanku.
S. Menggenggam tanganku dengan hangat.
T. Menjadi tempatku berteduh.
U. Menjadi sahabat, sekaligus keluarga bagiku.
V. Memberikanku kehangatan layaknya rumah.
W. Menerimaku dengan segala kekurangan juga kelebihanku.
X. Memberikanku kekuatan.
Y. Memelukku.
Z. Mencintaiku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar