A little story.

One night,the moon said to me, "If he makes you cry, why don't you leave him?" I paused for a while and then I look back to the moon, and I said, "Moon, would you leave your sky?"

Kamis, 18 April 2013

Tidak Sama.

berapa kalipun aku menatap ulang,
tidak ada yang berubah.
tidak ada yang sama lagi, sayang.

sayangnya, aku belum bisa bangun dari tidur panjangku
yang berisi tentangmu.

seharusnya aku sudah harus bangun.
karena, tidak akan ada orang yang suka berlama-lama tinggal dalam kepura-puraan.
Meski aku harus menahan luka yang mulai menganga ini agar tidak semakin lebar sobekannya,

Maaf sudah memaksamu untuk memakai topeng yang tidak kamu sukai.
Mungkin aku memang egois;
Aku begitu senang denganmu ada disini.
Di sebelah lenganku dengan hangatmu yang berputar-putar di atmosferku.
Padahal kamu tengah menahan mati-matian topeng itu agar tetap terpakai dengan pas.
Bahkan, aku bukan orang egois lagi.
Orang yang jahat.

Mungkin dengan aku berdiri sejauh mungkin,
itu bisa menjadi salah satu permintaan maafku.
Mungkin dengan itu juga tidak terlalu berarti.

Hari ini tidak akan sama dengan esok, lusa dan selanjutnya.
Rasamu tidak akan sama lagi seperti kemarin, kemarin lusa, dan selanjutnya.
Masih pantas aku ucapkan terima kasih?
Terima kasih karena sudah mengisi hari-hariku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar